Pemprov Hianati Kesepakatan Dengan Penghuni Asrama Kamasan I Yogyakarta

Kondisi Asrama Kamasan I Jogja
Yogyakarta  - Berdasarkan hasil kesepakatan pertemuan pada hari, Jum’at /07/12/2012 di yang bertempat di Aula Asrama Kamasan I Yogya antara Pemda Provinsi Papua ( Biro Umum ) dan Para Mahasiswa Papua Penghuni Asrama “ Kamasan I ” Yogyakarta mengenai rencana “Renovasi Asrama” telah diambil kesepakatan untuk dilakukannya renovasi asrama pada awal bulan Maret 2013.

Namun hingga memasuki minggu terakhir di bulan maret ini, belum nampak realisasi nyata dari Pemda Provinsi Papua untuk mulai melakukan renovasi pada Asrama Mahasiswa Papua Kamasan I Yogja ini sesuai dengan kesepakatan yang telah diambil bersama. Hal ini jelas sangat mengecewakan hati para penghuni Asrama Kamasan I Yogya yang telah ber tahun – tahun  menunggu diadakannya renovasi asrama ini.

Beberapa penghuni asrama ketika ditanyakan mengenai rencana renovasi Asrama, mereka menjawab dengan nada kesal dan marah, mereka menyatakan bahwa “Pemda Provinsi telah menipu Kami, dan telah meng’ingkari kesepakatan yang telah kita sepakati bersama. Hal ini tidak dapat di toleril lagi, sebab kami telah menunggu janji – janji mereka ( Pemprov) sudah sejak lama”. Kata para penghuni asrama ini dengan nada kesal dan marah.

Selain itu, sala seorang penghuni asrama Kamasan I Yogya menambahkan bahwa “ Arama Ini dan Kami Semua yang ada di sini adalah aset daerah yang sudah seharusnya diperhatikan oleh Pemprov, namun mengapa mereka hanya bisa membuat janji dan mng’ingkarinya saja, Jika memang orang – orang yang bekerja di Dinas terkait tidak sanggup untuk menjalankan tugas mereka dan tidak mampu memperhatikan Kami seluruh Generasi Penerus Papua dengan baik, maka sebaiknya orang – orang seperti ini sebaiknya DIPECAT/DICOPOT dari jabatan mereka, sebab orang – orang seperti ini adalah orang – orang yang akan menghancurkan masa depan Para Generasi Muda Papua pada umumnya”. Demikian pernyataan Penghuni Asrama Kamasan I Yogyakarta. [ kamasannews]

0 Response to "Pemprov Hianati Kesepakatan Dengan Penghuni Asrama Kamasan I Yogyakarta"

Posting Komentar

United Liberation Movement for West Papua (ULMWP)

K A R O B A N E W S

Entri yang Diunggulkan

ULMWP Dijamin ‘Full Member’ di MSG

Delegasi pada pertemuan Menteri Luar Negeri MSG, di Fiji,  16 Juni 2016 - Melanesian Spearhead Group secretariat Jayapura –  Dengan ma...

Free West Papua

Suara Papua